Home » , » Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Bunga Rendah di Bandung Kidul

Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Bunga Rendah di Bandung Kidul

Posted by DANA TUNAI BANDUNG KIDUL on Sabtu, 15 Agustus 2020

Dana tunai untuk segala  macam keperluan  jaminan BPKB motor bunga rendah. Fasilitas pinjaman ini memberikan limit kredit 3 juta sampai 50 juta. Menjadi idaman masyarakat karena proses  pencairan dana tunai cepat hanya dalam waktu 1 hari kerja. Sangat cocok bagi siapa saja yang sedang membutuhkan uang mendesak. Karyawan, pedagang dan profesional di Bandung Kidul sering menggunakan pinjaman dana dengan jaminan BPKB sepeda motor untuk penuhi semua keperluannya.

Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Bandung Kidul


Dana bisa dicairkan melalui transfer bank pribadi atau bisa juga diambil tunai di teller kantor cabang terdekat pinjaman uang daerah bandung kidul kota bandung, jawa barat.

Dana Tunai Bandung Kidul memberikan syarat dan ketentuan gadai BPKB motor hanya merk Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020.

Proses dana tunai jaminan BPKB motor di bandung kidul menggunakan survey terlebih dahulu ke rumah calon nasabah untuk mengecek kebenaran tempat tinggal serta agunan yang diberikan.

Siapkan semua dokumen anda sekarang juga seperti copy KTP suami isteri, kartu keluarga, pbb rumah terbaru, slip gaji untuk karyawan, sku untuk pedagang, rekening tabungan, stnk, faktur dan bpkb motor.

Bila sudah lengkap, Anda bisa langsung wa online ke 081908161122 seperti contoh di bawah ini:

  • Nama jelas
  • Alamat rumah
  • Nomor hp
  • Merk, type dan tahun motor

Dana Tunai Bandung Kidul

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor
Wa 081908161122



Thanks for reading & sharing DANA TUNAI BANDUNG KIDUL

Previous
« Prev Post
Diberdayakan oleh Blogger.